Cara Bikin Teh Daun Sirsak

Daun sirsak dianggap sebagai sampah yang membuat halaman dan jalanan menjadi berantakan. Mungkin sampai sekarang, pemikiran ini tidak berubah sama sekali; hanya beberapa orang yang mulai memperlakukan daun sirsak bukan sebagai sampah namun sebagai obat atau alat untuk mencari uang.

obat kanker daun sirsak
Menurut berbagai artikel yang diterbitkan secara online maupun offline, daun dari pohon sirsak ini ternyata bukanlah sampah doang. Daun ini bisa digunakan sebagai obat kanker. Di dalam sebuah artikel dari Freemedica.com menjelaskan bahwa pasien yang meminum air rebusan daun dari pohon sirsak (teh daun sirsak) secara rutin sudah mendapatkan manfaatnya setelah 3 – 4 minggu. Setelah beberapa minggu mengkonsumsi teh ini, pasien ynag melakukan pemeriksaan lagi menemukan bahwa sel kanker dalam tubuhnya mengering namun sel sehat lainnya tida mengalami masalah.

Ada cara khusus buat tehnya? Sebenarnya sih tidak ada. Biar amannya, kita lihat resep yang menurut Freemedica.com aman dan sudah terbukti khasiatnya. Berikut resep dari Freemedica.com:
  1. Pilih 10 daun hijau dari pohon sirsak lalu cuci bersih, sisihkan.
  2. Cuci panci hingga bersih kemudian diisi dengan 600cc air minum.
  3. Masukan daun yang sudah dicuci kemudian rebus.
  4. Angkat ketika airnya sudah tinggal 200 cc.
  5. Tunggu agak dingin bentar lalu saring agar bisa diminum.

Lima tahap dan bahan yang sederhana ini pastinya tidak akan mempersulit kita dalam membuat teh ini di rumah masing – masing. Obat kanker ini bisa diminum pas pagi hari, beberapa orang memilih meminumnya saat siang. Semoga informasi dari situs Freemedica.com mengenai obat kanker alami ini membantu. Jangan patah semangat dalam menghadapi kanker.

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger