Hotel Jakarta Disekitar Soekarno Hatta


hotel jakarta
Ketika transit di Bandara Soekarno Hatta, Anda tidak perlu khawatir harus tinggal di bandara karena berbagai hotel Jakarta sudah dibangun disekitar Bandara. Hotel-hotel tersebut dirancang khusus untuk memberikan kenyaman semaksimal mungkin agar Anda siap menghadapi penerbangan berikutnya. Beberapa hotel bahkan menawarkan jasa tempat istirahat yang hitung per jam sehingga Anda bisa memilih beristihat untuk 3 jam atau sehari.

Nama Hotel Jakarta di Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Berikut nama-nama hotel yang berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta
  • Sheraton Bandara Hotel merupakan hotel yang terletak paling dekat dengan bandara Soekarno Hatta. Hotel ini adalah hotel berbintang 5 yang mengutamakan servis. Berbagai fasilitas sudah dipersiapkan untuk menjaga kenyamanan Anda.
  • Jakarta Airport Hotel terletak dekat pintu kedatangan di terminal 2E. Walapun hotel ini berbintang 3, banyak testi dari berbagai website mengungkapkan bahwa hotel ini memiliki pemandangan aktifitas penerbangan secara langsung. Sarapan sudah mulai disediakan sejak jam 4 subuh jadi walaupun ada penerbangan pagi, Anda tetap bisa sarapan.
  • FM7 Resort Hotel merupakan salah satu hotel bandara yang menyajikan berbagai elemen hiburan baik dari antar jemput bandara, tempat karoke hingga kolam renang. Jarak bandara ke hotel ini hanya sekitar 1.3 km. Hotel ini berbintang 4.
  • Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta merupakan salah satu hotel yang dirancang khusus untuk wisata plesir dan bisnis. Hotel berbintang 2 ini terletak 1.48 km dari bandara. Pelayanan yang cepat, singgap dan ramah merupakan poin utama dari hotel ini. Para staf akan memastikan Anda bisa beristirahat dengan nyaman.

Ke-4 hotel Jakarta ini terpilih karena banyak testi positif dari para konsumernya dan letaknya yang emang dekat dengan bandara. Semoga informasi ini berguna bagi Anda yang perlu menginap karena transit. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger