Aman Tidak Mengkonsumsi Obat Pelangsing

Saat ini, sudah banyak obat pelangsing yang beredar dipasaran. Anda bisa membeli di toko online maupun offline. Anda mendengar banyak komentar positif dari setiap orang yang berhasil menurunkan berat badannya dikarenakan obat namun tidak dikit juga komentar negatif yang beredar. Seharusnya obat pelangsing yang baik tidak akan menyebabkan:
obat pelangsing
  • Selalu ingin buang air kecil setiap beberapa detik. Hal ini tidak baik karena akan menyebabkan komposisi air dalam tubuh berkurang secara drastis sehingga menyebabkan dehidrasi.
  • BAB sangat terlalu lancar alias sehari bisa sampai beberapa kali BAB. Obat yang menyebabkan efek ini perlu diwaspadain karena BAB yang terlalu sering membuat pencernaan terganggu dan tidak dapat menyerap gizi dari makanan dengan baik.
  • Membuat perut terasa berisi alias kembung dan kenyang sehingga tidak merasa lapar. Ini adalah salah satu efek negatif yang berbahaya karena ketika kita makan, tubuh kita tidak akan memiliki energi dan gizi yang cukup. Lama kelamaan tubuh yang tidak diasup dengan energi dan gizi yang sesuai memang akan menjadi kurus tetapi kurusnya akan jelek.

Tips aman mengkonsumsi obat pelangsing

  • Sebelum membeli obat khusus pelangsing, coba cari tahu merek-merek yang sedang beredar dipasaran. Jangan lupa cek testimonial dari para penggunanya agar Anda bisa tahu apakah obat-obat tersebut memiliki efek negatif seperti yang ada di atas. Bila ada, cari merek yang lain yang lebih aman.
  • Bacalah komposisi dari obat yang akan Anda beli untuk memastikan bahwa obat tersebut memang aman untuk dikonsumsi.
  • Konsultasi dengan ahlinya seperti dokter atau ahli gizi mengenai obat pelangsing yang akan Anda beli. Disarankan Anda memilih obat herbal yang memang lebih aman.
  • Jangan mengkonsumsi secara overdosis. Beberapa orang terlalu terobsesi untuk langsing sehingga mengkonsumsi obat langsing dalam jumlah yang banyak sehingga bukannya langsing tetapi penyakit yang datang.
  • Ketika pengkonsumsian sejak awal hingga beberapa hari sudah membuat Anda mengalami gejala negatif seperti BAB yang terlalu lancar, muntah, buang air kecil terus dan efek negative lainnya; saatnya memutuskan untuk tidak mengkonsumsinya lagi.
Semoga artikel aman tidak mengkonsumsi obat pelangsing ini membantu Anda. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger