Merasakan Menginap di Kamar Hogwarts

Siapa yang tidak mengenal Harry Potter. Tokoh fiksi ciptaan JK. Rowling ini menyihir seluruh penggemarnya melalui petualangan sihirnya dalam 7 buku dan 8 film. Nah, buat Anda yang juga nge-fans dengan bocah penyihir ini, nampaknya tidak bisa melewatkan untuk mengindap di salah satu hotel di Inggris, Georgian House Hotel. Karena bahkan the best hotel in Indonesia sekalipun mungkin tidak akan bisa memberikan Anda pengalaman seperti di hotel ini. Apa sih kelebihan hotel ini?

Georgian House Hotel di London, Inggris ini menawarkan satu paket menginap yang akan sangat sulit untuk dilewatkan oleh para penggemar Harry Potter, yakni paket menginap dengan tema Harry Potter. Paket yang diberi nama Harry Potter Tour Package ini, seperti namanya tentu menyediakan hal-hal yang berbau novel dunia sihir tersebut.

Misalnya saja, tamu akan dibawa menginap di kamar yang didesign sedemikian rupa sehingga menyerupai kamar-kamar di sekolah sihir Hogwart, sekolah tempat Harry mempelajari sihir. Interior-interior di kamar ini dibuat semirip mungkin, mulai dari tempat tidur berkanopinya, koper-koper tua untuk menyimpan baju, meja dan kursinya, hingga teko untuk tehnya pun sangat mirip. Di dalam kamar bernuansa gothic ini pun bisa ditemukan botol ramuan dan kuali untuk membuat ramuanya,  

Wow! Kamar ini diberi nama Wizard’s Chamber atau kamar penyihir dalam bahasa Indonesianya.
Tidak hanya menawarkan tidur di kamar dengan nuansa Hogwart, Georgian House pun menawarkan paket Muggle Walking Tour. Tour yang sudah sangat populer di kalangan turis ini akan membawa Anda mengunjungi tempat-tempat yang pernah digunakan untuk syuting film Harry Potter. Seperti mengunjungi Platform 9 ¾ di Stasiun King’s Cross.

Selain Muggle Walking Tour Anda juga akan diajak melakukan warner Brothers Studio Tour – The Making of Harry Potter. Di studio film ini Anda akan menyaksikan bagaimana film Harry Potter dibuat, serta dapat juga melihat-lihat properti dan set yang digunakan dalam film, misalnya saja toko tongkat sihir Oliver Wand yang ada di Diagon Alley.

Untuk menginap di satu kamar Wizard’s Chamber dengan tiket Muggle Tour dan Warner Brothers Studio Tour untu 2 orang dikenai harga sekitar Rp7 juta. Sedangkan bila Anda hanya ingin merasakan menginap di kamar Hogwarts saja, akan dikenaik harga sekitar Rp4,8 juta. Bagaimana, tertarik merasakan dunia sihir Harry Potter? (raw)

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger