Layanan Baru Blue Bird untuk Pelanggannya

Blue Bird Lifecare Taxi
Sejak tanggal 10 September 2014, disabel bisa pesan taxi Blue Bird. Blue Bird meluncurkan layanan baru yang dikhususkan untuk wanita hamil, orang tua dan para pengguna kursi roda. Untuk saat ini layanan baru ini hanya bisa dinikmati di Jakarta. Layanan baru ini diberi nama “Blue Bird Lifecare Taxi” dalam program Blue Bird Peduli.

Blue Bird Lifecare Taxi , layanan taksi Indonesia dengan menggunakan mobil MPV yang sudah dilengkapi dengan fitur power slide up seat. Dengan adanya fitur ini, kursi bisa bergerak turun untuk menyambut penumpang dan kemudian bisa naik kembali setelah penumpang duduk / turun. Dan kabar gembiranya, tarif taksi ini menggunakan tarif Taksi Regular Blue Bird dan pusaka yaitu sekali buka pintu Rp 7.000.  Lalu kilometer berikutnya dalah Rp 3.600 / km dan biaya tunggu adalah Rp 42.000/jam.

Kenapa Blue Bird Meluncurkan Layanan Lifecare Taxi?

Menurut catatan Kementrian Sosial pada tahun 2013, ada sekitar 2,8 juta penduduk Indonesia yang merupakan penyandang difabel. Selain dari catatan ini, ada data tahun 2012 dari WHO menunjukan 37%  dari penyandang disabel berkategori mobility impairment atau dikenal sebagai tuna daksa di Indonesia. Dan pemerintahan Indonesia pun sudah mulai lebih perduli akan kebutuhan disabel. Perusahaan Blue Bird percaya bahwa setiap penduduk Indoensia berhak untuk menerika aksesibilitas yang sama termasuk orang disabel.

Acara Peluncuran Blue Bird Lifecare Taxi

Acara peluncuran layanan ini dilakukan pada tanggal 10 September di Balai Kota DKI Jakarta. Dalam peluncuran ini di hadiri oleh Pak Basuki Tjahaja Purnama, Bambang Susantono dan M.Akbar. Selain itu para petinggi Blue Bird sepertu dr.H. Purnomo Prawiro (Direktur Utama PT Blue Bird) dan Noni Purnomo (Direktur Utama PT Blue Bird dan Ketua Program Blue Bird Peduli) juga turut hadir.

Pada saat hari peluncuran, Blue Bird telah menyiapkan 5 armada. Menurut pihak Blue Bird, dalam beberapa bulan armada akan ditambah menjadi 20. Dengan adanya peluncuran ini diharapkan para pelanggan Blue Bird terutama bagi disabel bisa terbatu dan merasa nyaman. Jangan ragu untuk pesan taxi Lifecare dari Blue Bird karena Blue Bird akan memastikan yang terbaik untuk Anda. Dapatkan manfaat taxi order bagi setiap konsumen Blue Bird.

Sumber utama cerita adalah website Blue Bird Indoensia. –hm- 

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger