5 Lokasi Foto Pernikahan Bali (1)

Siapa bilang pengambilan Bali wedding photography hanya bisa dilaksanakan ditempat resepsi atau dalam proses pengikatan janji. Kita bisa merencanakan sebuah perjalanan ke daerah Bali yang emang populer sebagai tempat foto pre wed dan pernikahan. Rencana ini bisa dilaksanakan pas hari pernikahan (disela-sela akat pernikahan dan resepsi) atau setelah hari pernikahan (sehari atau 2 hari setelahnya).
Berikut beberapa daerah Bali yang sering digunakan sebagai tempat pengambilan foto untuk Bali wedding photography:
  • Taman Ujung dikenal juga sebagai istana air ujung yang merupakan peninggalan dari kerajaan Karangasem (sekarang terletak di kabupaten karangasem). Biaya masuk ke istana sekitar Rp 500.000.
  • Candi Dasa merupakan objek wisata lain yang ditawarkan oleh karangasem. Candi ini terletak di dekat Teluk Amuk yang terkenal sebagai tempat menyelam. Ketika Anda ingin melakukan foto pernikahan dengan tema menyelam, mohon membawa kamera khusus dan belajar menyelam.
  • Kerta Gosa merupakan bagunan kuno yang merupakan warisan dari Raja Klungkung. Biaya masuk ke komplek tua ini adalah Rp 80.000.
  • Pantai Yeh Gangga merupakan pantai berpasir hitam yang sering digunakan sebagai tempat upacara keagamaan bagi umat Hindu. Dipantai ini terdapat sebuah pura batu yang bernama Pura Batu Bolong. Disini Anda bisa menyewa kuda dengan harga sekitar Rp 600.000.
  • Monumen Bajra Sandhi merupakan sebuah monumen perjuangan rakyat Bali. Monumen ini terletak di Renon, Denpasar – Bali. Monumen ini emang sangat luas dan terawat. Biaya yang diperlukan untuk masuk ke monument ini adalah Rp 250.000.

Mungkin pada binggung mendengar nama-nama tempat diatas karena banyak orang yang tidak tahu tentang Monumen Bajra Sandhi, Pantai Yeh Gangga, Kerta Gosa, Candi Dasa dan Taman Ujung. Saya aja sebenarnya tidak tahu sampai akhirnya membaca sebuah artikel mengenai tempat yang cocok buat Bali wedding photography. Sampai disini dulu artikel 5 lokasi foto pernikahan bali (1). Sampai jumpa di artikel ke-2nya.

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger