Barang Unik Berupa Kamera Pengintai


Barang unik merupakan barang yang tidak biasa. Semakin canggih teknologi, semakin banyak barang teknologi yang diciptakan seperti kamera pengintai. Salah satu teknologi kamera pengintai ini diciptakan  dengan mengabungkan kreativitas penciptanya.

Dengan kreatifitasnya, bentuk kamera pengitai ini dibuat begitu serupa dengan sakral lampu. Bentuk barang unik ini  sangat tepat untuk digunakan mengintai sebuah ruangan. Dengan bentuknya yang mirip sakral lampu, kamere pengitai ini tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Kamera pengintai  ini dapat standby hingga 5 hari setelah dinyalakan. Bila indikator pendereksi manusia mendeteksi gerakan, lampu kuning akan berkedip satu kali dan kemudian mulai merekam video secara otomatis selama 3 menit. Setelah 3 menit, kamera akan berhenti merekam agar bisa menyimpan video rekaman kemudian kembali standby.  Proses ini akan terus berulang  hingga memory card –nya penuh.

Selain dilengkapi kamera yang cukup canggih, barang unik ini pun dilengkapi dengan sensor suara yang bisa digunakan untuk merekam suara – suara yang ada didalam ruangan ketika video mulai merekam.

Berikut spesifikasi dari barang unik (kamera pengintai sakral lampu) ini
kamera pengintai
Format Video: AVI
Resolusi: 640 X 480 VGA
Frame Video : 30 Fps
Baterai : Beterai Li-Ion Kapasitas Tinggi Polimer
Memori: Micro SD Card 4 Gb
Waktu rekam: 3 Jam
Waktu Stand By: 5 Hari
Jarak Sensor Gerak: 5 Meter
Dilengkapi Sensor Suara

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger