Kardashian Mengeluarkan Parfum Original


Kim Kardashian merupakan model dan aktris yang berasal dari Amerika. Kim Kardashian merupakan model favorit dikarenakan wajahnya yang menawan dan cantik. Setelah sukses di dunia entertainment, Kim Kardashian memulai kariernya di dunia bisnis. 

Salah satu bisnis yang digerutin adalah parfum original yang dirancang sendiri oleh Kim Kardashian. Parfum original pertamanya diluncurkan pada tahun 2009 dengan diberi namanya sendiri, Kim Kardashian.
Parfum original pertamanya memiliki wangi segar dari wangi bunga jeruk afrika, jeruk keprok (garut), bunga honeysuckle yang dibalut lembut dengan wangi bunga melati, bunga kacapiring, bunga sedap malam, rempah, tonka, kayu jacaranda, vabilla orcid, musk dan kayu cendana.

Parfum original pertamanya banyak menuai pujian dan cercaan. Parfum ini tertulis digunakan untuk malam hari namun banyak komentar pembeli yang lebih suka mengenakan pada pagi hari terutama saat cuaca cerah.
Melihat parfum pertamanya mendapat perhatian, Kim mengeluarkan beberapa parfum original dibawah naungan dia. Ada 3 parfum setelah parfum pertama yaitu
  • Kim Kardashian Love
  • Gold
  • True Reflection
Dari 3 parfum baru ini, Parfum original Gold mendapatkan banyak  curahan cinta dari para pencinta parfum.  Parfum Gold diciptakan dengan arti mewah, kaya dan glamor. Wangi gold merupakan gabungan jeruk bergamot, jeruk bali, pink pepper, bunga melati, bunga mawar , bunga mawar yang kemudian dibalut elegan dengan wangi nilam, cendana, amber, benzoin dan musk.
Semoga berguna –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger