Cetak Brosur Info Sugar Cube


Informasi terbaru yang bisa digunakan sebagai bahan tulisan cetak brosur adalah gula kubus. Gula kubus atau dikenal sebagai sugar cube dalam bahasa Inggris ini. Gula kubus sesuai dengan bentuknya berbentuk kubus. Gula kubus biasanya berasal dari gula pasir putih bit atau tebu yang dicetak hingga berbentuk balok.  Selain gula pasir putih, digunakn juga gula pasir cokelat. Fungsi gula kubus sama seperti gula pasir seperti biasanya yaitu untuk mempermanis minuman dan makanan.

Sugar Cube merupakan gula yang gampang dipengang karena bentuknya yang sudah dicetak menjadi kotak.  Gula ini biasanya memang dijual perbox bukanya perkantung. Gula ini sangat bagus untuk mengontor jumlah konsumsi gula karena semua gula kubus memiliki takaran yang sama.

Satu gula cube sama takarananya dengan 1 ½ sedok teh gula pasir. 1 ½ sedok teh gula pasir mengandung 25 kalori. Selain takaran pada umumnya, beberapa gula cube dibuat lebih kecil. Ukurannya sama dengan 1 sendok teh gula pasir yang hanya menganding 15 kalori.
Sugar Cube pertama kali hadir di dunia karena adanya Jakub Krystof Rad. Jakub menciptakan sugar cube pertama pada tahun 1840 di sebuah pabrik penyulingan gula di sebuah kota kecil yang merupakan bagian dari Republik Ceko.

Cetak Brosur Info Sugar Cube
Cetak Brosur Info Sugar Cube
Gula kubus biasanya hanya berwarna putih dan cokelat saja. Namun dengan perkembangan zaman, semakin banyak cube  berwarna yang muncul. Malahan beberapa orang yang memiliki kreatifitas yang tinggi mengukir gula kubus hingga memiliki hiasan. Beberapa orang menggunakan peluang ini untuk membuka usaha ukiran gula kubus, dimana gula kubus yang sudah diukir bisa dijadikan sebagai hadiah atau survernir .

Jenis –jenis informasi ini merupakan info yang bisa disajikan  dalam sebuah cetak brosur. Selain info ini masih ada info – info lain yang bisa dimasukan ke dalam cetak brosur, Anda hanya perlu mencarinya. Dengan adanya info, sebuah cetak brosur biasanya akan disebut cetak brosur informasi karena cetak brosur tersebut memberikan info. Semoga berguna –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger