Ayo Asuransikan Mobil Rental Anda

Mobil merupakan salah instrumen bisnis yang sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Salah satu contoh penggunakan mobil sebagai alat bisnis adalah tempat rental car, rental mobil atau sewa mobil. Selain menjadi alat usaha rental car, mobil juga digunakan sebagai alat untuk bisnis transportasi (busway dan angkot), pariwisata dan travel.

Memang mobil menjadi alat bisnis yang mengdatangkan laba yang besar tapi mobil juga bisa membuat Anda rugi bandar. Mobil adalah seongok besi yang bisa rusak  karena
  • Cuaca yang kurang bersahabat
  • Kecelakaan (ditabrak atau menabrak)
  • Dirusak baik segaja atau tidak

Selain rusak, mobil juga menjadi incaran para pencuri karena harga jualnya yang tinggi. Rusak maupun hilang akan membuat Anda rugi, apalagi bila cicilannya belum selesai. Untuk menjaga keselamatan mobil dari usaha rental car atau usaha lain, Anda bisa mengasuransikan mobil Anda.

Sekarang sudah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi khusus mobil. Memang Anda diharuskan membayar mereka perbulannya namun ketika terjadi sesuatu pada Mobil Anda, mereka yang nanggung sesuai dengan jumlah yang tertera pada polis. Tentu dengan begitu beban Anda akan lebih ringan.

Walaupun mobil dari usaha rental car Anda hilang karena dicuri, uang yang didapat dari asurasi bisa digunakan untuk melunasi hutang, membeli atau sebagai dp mobil baru untuk usaha rental car Anda. Smeoga berguna –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger