Situs Bursa Mobil Baru Bekas Diluncurkan


Situs bursa mobil bekas akhirnya resmi diluncurkan kemarin (28 Juni 2012). Situs bernama Rajamobil ini merupakan salah satu unit usaha Plaza Toyota yang diluncurkan sebagai portal jual beli mobil bekas baru. Portal ini akan menghubungkan pembeli dengan berbagai dealer.

Robert Wardana selaku Presiden Direktur Rajamobil membuka acara pelucuran portal ini dengan mengatakan bahwa mereka menjamin dealer-dealer yang ada di situs Rajamobil aman dan dapat dipercaya. 
Portal Rajamobil ini secara umum terbagi menjadi 2 yaitu bursa mobil bekas dan baru. Pembeli yang tertarik dengan mobil second bisa memilih bursa mobil bekas sedangkan untuk yang ingin mobil baru bisa langsung ke bagian mobil baru. Pembagian ini dimaksudkan agar tidak membuat pembeli maupun penjual pusing. Alasan lainnya adalah agar produk jualan bisa tersusun dengan rapi.

bursa mobil bekas baru
Rully Adam Mangapul Chief Operation Officer Rajamobil menjelaskan bahwa penjual yang ingin berjualan di situs Rajamobil harus memberitahukan merek, model, tipe, harga dan kondisi kendaraan sehingga memudahkan pembeli. Bahkan Rully menuturkan bahwa pembeli bisa menghitung simulasi kredit yang diinginkan langsung di situs.

Boleh dibilang situs bursa mobil bekas dan baru ini tidak hanya memudahkan para penjual tetapi juga para pembeli. Terbukti disedihkannya  informasi mobil yang lengkap beserta kakulatir simulasi kredit.  –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger