Parfum Pernikahan Kate Middleton

Brand Illuminum merupakan toko jual parfum yang kurang terkenal namun nasibnya berubah setelah berhasil menciptkan  White Gardenina Petals. Wangi parfum original White Gardenina Petals merupakan percampuran antara wangi kelapa, melati dan batu ambar yang menghasilkan wangi yang unik dan elegan.
perfum pernikahan kate middleton
Karena wangi yang unik inilah membuat seorang Kate Middleton jatuh hati dan menggunakan parfum dari toko jual parfum Illuminum pada hari pernikahannya.  Sejak saat itu merek  Illuminum semakin terkenal kian harinya.

Parfum ini memiliki 2 ukuran yaitu 50 ml dan 100 ml. Parfum yang berukuran 50 ml dengan harga harga 70 poundsterling boleh dibilang laris manis daripada yang berukuran 100 ml. Bahkan wanita yang ingin membelinya harus masuk waiting list terlebih dahulu. Beberapa wanita mengatakan mereka harus menunggu 2 minggu – 1 bulan untuk mendapatkan parfum yang digunakan Kate ini.

Toko jual parfum Illuminum sangat berterima kasih kepada Kate yang sudah suka, memilih dan menggunakan parfum mereka. Hingga sekarang parfum yang berukuran 50 ml masih menjadi incaran dan di cari oleh para wanita yang setia menanyai toko jual parfum Illuminum tentang persediannya. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger