Berobat ke Guanzhou Sekarang Gampang

Perusahaan asuransi kesehatan Sinar Mas akhirnya menjalin kerjasama dengan Modern Hospital Guangzhou (MHG) yang ada di Cina. Kerja sama terjadi karena Sinarmas melihat bahwa banyak pasien kanker di Indonesia memilih berobat ke Guangzhou, Cina.

Sebagai salah perusahaan asuransi kesehatan terdepan di Indonesia, Sinar Mas mengerti bahwa pasien kanker yang sudah menginjak stadium lanjut pastinya tidak ingin dipusingkan dengan administrasi dan pembayaran. Oleh karena itu Sinar Mas mengajukan kerja sama dengan MHG. Penawaran kerha sama ini diterima baik oleh pihak rumah sakit. Berikut alasan perusahaan asuransi kesehatan Sinar Mas memilih MHG sebagai partner di Cina:
berobat di guanzhou
  • Banyak pasien kanker Indonesia memilih dan pergi ke Guangzhou.
  • MHG memiliki peralatan yang lengkap dan canggih untuk mengobati kanker.
  • MHG sudah menguasai berbagai macam pengobatan kanker seperti penanaman biji radiopartikel, pembekuan sel kanker, gamma knife, kemotrapi dan pengobatan lainnya.
  • MHG berada dibawah naungan Bo Ai Medical Group yang membawahi 8 rumah sakit ternama lain di Cina.
  • Biaya perawatan kanker di MHG lebih murah.

Dengan kerja sama ini, pasien tidak perlu membawa biaya perobatan lagi. Pasien hanya perlu menunjukan kartu nasabaha perusahaan asuransi kesehatan Sinar Mas. Selanjutnya, biaya pengobatan akan diurus oleh langsung oleh Sinar Mas.
Sumber: detik

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger