Makanan sehat Pendamping Penonton Euro


Musim Euro datang kembali menghampiri para fans sepak bola seluruh dunia , tidak terkecuali Indonesia. Euro 2012 ini di host oleh Poland dan Ukraina sejak 8 juni 2012 hingga 39 Juli 2012. Hingga hari ini sudah banyak pertandingan yang terjadi. Bagi para fans yang berkerja weekend adalah saatnya memuaskan diri menonton Euro 2012 hingga subuh.

Pasti tidak lengkap rasanya bila hingga pagi menonton tanpa ditemanin dengan makanan dan minuman yang pas. Namun jangan asal memasukan makanan dalam daftar belanja murah Anda, tidak semua makanan yang ada di daftar belanja murah pada Euro sebelumnya cocok untuk dikonsumsi saat malam hari. Apalagi saat Anda bergadang hingga pagi hari.

Berikut makanan yang bisa dimasukan kedalam daftar belanja murah untuk malam Euro 2012 ini:
makanan sehat
  • Buah segar seperti jeruk, mangga, buah naga, pir yang dapat membantu And tetap segar.
  • Snack ringan seperti biscuit atau kacang rebus. Pilih yang snack yang mengandung gizi yang banyak.
  • Roti untuk menjaga Anda dari kelaparan. Dan roti lebih sehat daripada mie dan makanan kaleng lainnya.
  • Susu atau jus segar pilihan yang tepat untuk dimasukan kedalam daftar belanja murah Anda daripada kopi. Tidak ada salah juga menyiapkan air putih yang banyak bila tidak mau susu maupun jus dalam daftar belanja murah Anda.
  • Beberapa buah jagung kemudian rebus  atau bakar sendiri 3 jam sebelum pertandingan. Bila tidak, cemilan ini bisa dibeli dengan murah. Murah namun enak dan lebih sehat.

Semoga info ini membantu menghemat pengeluaran dan kesehatan para penontin Euro 2012. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger