Parfume Dalam Pencarian Google


Kata pertama yang terlintas ketika mendengar kata parfum adalah minyak wangi. Namun tahukah Anda bahwa ketika  Anda mengetikkan kata ‘Perfume’ (parfum dalam bahasa Inggris) pada Google, hasil yang keluar pastinya membuat Anda cukup terkejut. Memang semua hasil yang ditampilkan menyangkut kata ini. Hasil yang paling atas adalah Wikipedia Indonesia, Wikipedia Inggris, Imdb dan beberapa website yang mengkhusukan diri jual parfum.  Tapi tidak berarti semuanya tentang minyak wangi.

Perfume di situs Imdb merupakan judul film pembunuhan. Film yang dikeluarkan pada tahun 2006 menceritakan seorang pria bernama Jean-Baptiste Grenouille. Jean terlahir dengan penciuman yang sangat sensitif dan ketika dia mengetahui dia tidak memiliki wangi yang harum, dia ingin membuat sebuah parfum untuk dirinya. Perjalanan  inilah yang menjerumuskannya ke dalam dunia kegelapan.

Perfume di Wikipedia Indonesia ternyata tidak menampilkan artikel mengenai  website jual parfum ataupun minyak wangi. Artikel ini menjelaskan sebuah grup penyanyi Jepang. Grup penyanyi ini terdiri dari 3 personil yaitu Ayano Omoto (Nocchi), Yuka Kashino (Kashiyuka) dan Ayaka Nishiwaki (A-chan). Grup yang terbentuk pada tahun 2001 ini masih berkarya di Jepang hingga sekarang.

perfume di google
Perfume di Wikipedia Inggris menjelaskan tentang parfum yang dikenal masyarakats sebagai minyak wangi.  Di artikel ini, dijelaskan parfum adalah hasil dari campuran beberapa wangi yang digunakan untuk memberikan aroma pada tubuh manusia, benda mati dan ruangan.

Situs jual parfum merupakan situs-situs yang dibuat sebagai sarana melakukan bisnis jual parfum  original secara online. Beberapa merek terkenal memiliki situs jual parfum sendiri. Namun tidak sedikit juga situs yang menjual berbagai parfum dari beberapa merek sekaligus seperti Debiruhouse. Ada juga situs yang menjual parfum KW, palsu atau buatan sendiri.

Jadi dalam Google ada 3 Perfume yaitu film, grup penyanyi dan parfum (minyak wangi). Tidak heran lagikan bila ada orang lain yang menganggap parfum adalah film atau grup penyanyi . –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger