Perampokan Emas di Riau



Berita emas kali ini berasal dari Indonesia. Terjadi perampokan besar-besar di dalam negeri. Densus 88 atau Pasukan Detasemen Khusus Polisi berjaga-jaga di sejumlah toko emas yang berada di Palur, Jaten, Karanganyar, Janteng sejak beberapa hari yang lalu. Hal ini dikarenakan pada hari sabtu kemarin (16 Juni 2012) terjadi perampokan di beberapa toko emas yang terletak di Kabupaten Kampar.

Polisi menjelaskan bahwa perampok mulai beraksi sekital jam 09.30 pagi hari. Bukan hanya berhasil merampok toko emas saja, para perampok bermotor ini juga berhasil merampas sejata AK-74 (Avtomat Kalashnikova 1947 milik seorang anggota Brimob, Brigardir Polisi Satu Sardianto yang sedang mengawal salah satu toko emas.

Perampokan Emas di Riau
Sebelum merampas AK-74, diketahu para perampok juga sudah memiliki 4 senjata api yaitu 2 senjata laras panjang dan 2 senjata laras pendek. Sebelum mengambil Ak-74, mereka telah melumpuhkan Sardianto dengan menjadikannya sasaran tembak untuk senjata api mereka sendiri. Sardianto yang mengalami luka berat langsung dilarikan kerumah sakit ketika polisi lain datang. Belum ada korban lainnya karena tidak ada warga yang berani mendekat; para perampok mengarahkan senjata mereka dan memaksa warga untuk tidak mendekat.

Hingga berita emas ini diturunkan belum ada informasi ciri-ciri pelaku dan kerugian yang dialami terkecuali jumlah senjata dan motor yang digunakan. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger