Parfum Murah Merek Bvlgari

Merek Bvlgari sebenarnya dibaca sebagai ‘Bulgari’ karena ‘v’ dalam latin klasik berarti 'u'. Merek ini sangat terkenal karena jam tangan, tas, parfum dan aksesorisnya.

Merek ini dikenal dengan praduknya yang berkualitas namun harganya tinggi terutama untuk parfumnya. Parfum original Bvlgari terkenal sebagai parfum yang simpel karena kemasan dan botolnya yang terlihat sederhana. Namun jangan tertipu oleh penampilannya, parfum Bvlgari bukan parfum murah seperti yang terlihat. Kemasan boleh sederhana namun wangi yang disungguhkan sangatlah segar dan elegan.

Harga parfum ini bisa sangat mahal bila dibeli di toko parfum yang terletak di mal karena besarnya modal yang harus dikeluarkan untuk membeli dan mengimpor parfum sekaligus menyewa tempat jualan dan pajak usaha.

Parfum Murah
Alasan toko online dapat menjual parfum murah walaupun parfum tersebut merupakan parfum asli adalah minimnya modal yang dikeluarkan. Para penjual dunia online tidak perlu membayar pajak usaha dan biaya sewa tempat.  Dengan modal yang lebih kecil, pendangang dunia online dapat mematok harga  yang lebih murah daripada harga toko offline.

Namun perlu berhati – hati saat membeli parfum murah di toko online karena kebanyak toko online sudah mencampur parfum asli dengan air agar bisa meraup laba yang lebih banyak. Hal ini sering terjadi di dunia online dimana penjual dan pembeli tidak langsung bertemu muka.

Sebelum membeli dari sebuah toko parfum, ada baiknya bertanya pada penjual tentang keaslian parfum murah daganganya itu original atau KW.  Untungnya beberapa toko online parfum murah masih jujur dalam menjawab apakah parfum murah mereka itu parfum original atau KW.

Untuk lebih pastinya, bacalah komentar dari  konsumer toko parfum murah tersebut online. Para konsumer biasanya lebih jujur daripada penjual. Konsumer senang atau tidak senang dengan pelayaan dan produk toko parfum murah tersebut pastinya meninggalkan komentar yang bisa dijadikan sebagai penilaian untuk sebuah toko parfum murah online.  –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger