5 Manfaat Dari Berbelanja Online


Berbelanja online telah menjadi kegiatan yang digemari oleh setiap orang baik itu remaja dan manula, wanita dan pria. Berbelanja di sebuah toko online ini memberikan sebuah kepuasan tertentu untuk setiap pembelinya. Pembelinya pun merasakan berbagai manfaatnya. Jamie Jefferson menuliskan beberapa manfaat dari hadirnya online store, yaitu
  • Lebih hemat sebab harga di online store biasanya lebih murah karena tidak adanya pajak dan biaya sewa. Bahkan beberapa toko menawarkan diskon bahkan kupon berbelanja online. Menurut laporan dari Bizrate / Shopzila pada tahun 2005, 71% pembeli online mengatakan bahwa mereka dapat menekuman penawaran diskon yang lebih baik dari pada katalog maupun toko offline.
  • Mudah dan cepat dalam hal menmbandingkan produk, kualitas dan harga sehingga para pembeli dapat mendapatkan barang yang diincar dengan harga yang termurah dengan kulitas yang sama. Hal ini disebabkan pedagang online lebih berani dalam menuliskan informasi produk atau jasa yang dijual olehnya dengan lengkap.
  • Konsumer dapat berpergian dari satu toko online ke toko online lainnya tanpa perlu takut capek karena konsumer hanya perlu duduk dengann komputer, laptop, tablet atau handphone untuk menggujungi setiap toko yang diinginkan.
  • Nyaman karena toko ini buka selam 24 jam setiap harinya sehingga para konsumer bisa leluasa melihat produk maupun jasa dari sebuah toko kapan saja dan dimana saja.
  • Ramah lingkungan sebab selama berbelanja online, para konsumer tidak perlu berpergian sehingga menghemat bahan bakar yang berarti menurunkan pembakaran bahan bakar dan polusi udara. Bahkan dengan hadirnya toko online, kertas yang digunakan pun berkurang.

Salam –hm-

1 komentar :

jimmy63 mengatakan...

belanja online emang sekarang udah jadi lifestyle yaa

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger