Baju Batik Untuk Wanita


Baju wanita yang unik dan berbebeda merupakan tema setiap rancangan Eddy Betty. Nama Eddy Betty pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.  Beliau adalah seorang perancang busana yang berani membuat  baju wanita yang berbeda dari yang lain alias melawan arus sehingga tidak perlu khawatir bila ada yang menggenakan baju yang mirip. Berbagai baju wanita diciptakannya termasuk baju wanita  dengan bahan utama batik.

Pak Eddy Betty merupakan anak bangsa yang berhasil di dunia fashion. Beliau dilahirkan di Jambi pada tanggal 6 Juli 1970. Bila dihitung, beliau akan merayakan ulang tahunnya yang ke – 42 pada tahun ini (2012).

baju batik wanita
baju batik wanita
Pertama kalinya berkipra di dunia fashion, beliau mengkhususkan diri untuk membuat baju – baju wanita sesuai pesanan (haute couture).  Beliau mulai terkenal sejak tahun 1989, di mana beliau memenangkan lomba rancang busana di Jakarta. Namun pencapainan ini tidak membuatnya berhenti belajar. Beliau memutuskan untuk ke Paris (kota fashion) untuk memperdalam ilmunya.

Kembali ke Indonesia, beliau meluncurkan koleksi – koleksi baju wanita dan pria hasil rancangan dirinya sendiri di bawah label ‘edbe’. EDBE merupakan kependekan dari nama beliau, Eddy Betty. Bahkan beliau berani membuka butik di kebayoran baru, Jakarta selatan dengan nama ‘edbe butik’ yang menjual berbagai koleksi  baju wanita pilihan. Alamat lengkapnya adalah
Alamat: Jl. Gunawarman 30, Kebayoran baru
Hari buka: Senin - Minggu
Jam buka : 10.00 – 21.00

Hingga tahun ini, beliau sudah mengadakan berbagai fashion show. Tema fashion show terbaru Bapak Eddy adalah batik yang nyaman dan disukai anak muda. Dalam meracang baju wanita dan pria yang sesuai dengan  tema ini, beliau terinspirasi dari busana ala Jepang yang memang sudah identik dengan karya rancangannya. Beliau sangat menyukai dan mengagumi negara Jepang sehingga tidak heran jika busananya mencerminkan Jepang. Sampai jumpa di info fashion selanjutnya–hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger