Riset Pasar Aksesoris Wanita 2011


Pasar aksesoris wanita merupakan salah satu pasar yang tidak bisa ditebak sehingga pada bulan maret 2012, AccessoriesMagazine dan NPD Group.Inc melakukan sensus aksesoris wanita untuk tahun 2011. Sensus aksesoris wanita ini sangat akurat karena sesus ini dilakukan berdasarkan pasar aksesoris wanita.
Berdasarkan dari sensus yang telah dilakukan, para peneliti menetapkan kedudukan masing – masing aksesoris wanita untuk tahun 2012 ini. Kedudukan 5 besar di tahun 2012 dipenggang oleh
  • Perhiasan (kalung, anting, gelang dan cicin)= 35,65%
  • Tas tangan = 29,75%
  • Kaus kaki / stocking = 9,33%
  • Kacamata hitam = 6%
  • Barang  kecil yang terbuat dari kulit (dompet atau gantungan kunci) = 5.50%

Selain perkiraan kedudukan aksesoris wanita untuk tahun 2012, hasil lain yang didapat dari sensus aksesoris wanita tahun 2011 adalah:
  • 74% orang membeli tas lansung di toko.
  • 53% tas dibeli saat sedang diskon.
  • Sebanyak 15% membeli pernak – pernik kulit (kantong hp, dompet dan lainnya) melalui toko online.
  • Sejak tahun 2011, wanita semakin banyak menggunakan ikat pinggang sebagai aksesoris wanita yang ikut mempercantik penampilan.
  • Banyaknya pembelian secara online untuk kategori perhiasan
  • Penjualan perhiasan naik hingga 3% pada tahun 2011
  • Sama seperti perhiasan, jam tangan terjual sebanyak 40% sebagai hadiah untuk orang lain.

Sensus ini bisa digunakan oleh para penjual aksesoris wanita untuk melamarkan pasar 2012 untuk daerahnya. Agar lebih jelas, lakukan sensus sendiri untuk pasar masing – masing sehingga mendapatkan data yang pas dan cocok dengan target pasar aksesoris wanita. Semoga berguna –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger