Desain Interior Rumah Minimalis


Desain interior rumah minimalis sudah menjadi tema rumah yang sangat disukai pada masa modern ini. Hal ini dikarena rumah dengan tema ini terlihat rapi dan apik karena sedikitnya penggunaan perabotan rumah untuk desain interior rumah.

Sebelum merenovasi interior rumah dengan desain interior rumah minimalis, ada beberapa hal yang harus dilakukan terlebih dahulu, seperti:
  • Tentukan suasana minimalis yang diinginkan. Setelah memutuskan tema minimalis saatnya menentukan suasananya. Suasana yang bisa digunakan untuk desain interior rumah minimalis  sangat banyak seperti suasanan oriental, klasik, Jepang, go green dan tema lainnya. Tema kolaborasi ini lebih dekat dengan kata suasanan yang diinginkan.
  • Cara cat rumah yang sesuai dengan suasana yang sudah dipilih. Contohnya suasana desain interior rumah go green, cat yang biasa digunakan adalah hijau daun, hijau lumut, orange, kuning dan putih. Sedangkan untuk suasana oriental, cat yang banyak digunakan adalah merah, hitam, cokelat kayu dan putih. Cek beberapa desain interior rumah dengan suasana yang diinginkan untuk menetukan warna yang tepat.
  • Cari perabotan rumah tangga yang tepat. Pilih perabotan yang sesuai dengan suasana dan tema. Perlu diingatl desain interior rumah harus minimalis jadi carilah perabotan rumah yang tidak memakan tempat namun berfungsi untuk kehidupan sehari – hari. Contonya rak buku yang langsung menempel di dinding atau sebagainya.
    Desain Interior Rumah

3 langkah sederhana untuk memulai renovasi dekorasi interior rumah. Setelah 3 langkah sudah ada, silakan menghubungi ahlinya untuk melakukan perombakan. Semoga berguna –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger