Web Jual Parfum Original Murah


Sebelum mengetahui apa itu parfum original, lebih baik mengenal arti parfum terlebih dahulu. Parfum menurut Wikipedia adalah  hasil dari percampuran  antara minyak esensial, seyawa aroma, fiksatif dan pelarut yang berfungsi memberikan wangi untuk tubuh manusia, obyek atau ruangan. Parfum original merupakan nama yang diberikan agar orang awam bisa membedakan istilah parfum campuran dengan parfum asli.

Bisnis parfum original  murah sudah menjamur di Indonesia baik secara offline maupun online. Parfum original berbeda dengan parfum kw karena parfum original berarti parfum asli bukannya parfum hasil campuran antara berbagai parfum lain atau  campuran parfum asli dengan air.

Biasanya parfum original ini memiliki harga diatas 300 ribu terutama untuk parfum yang sudah memiliki nama seperti Prada, Chanel, Cartier, Hugo Boss, Burberry, Bvlgari, Calvin Klein dan merek terkenal lainnya.

Biasanya sebotol parfum akan mahal karena sudah dikenakan harga pengiriman (impor), pajak dan laba (keuntugan yang ingin didapat penjual) makannya parfum original yang dijual di mall akan lebih mahal daripada parfum original yang dijual di luar mall.

Parfum original murah hanya bisa didapatkan dari toko parfum online seperti Toko Parfum Online Debiruhouse menjual parfum original dengan kualitas yang sama namun harganya lebih murah daripada yang dijual di mall.

Saat membeli parfum original murah dari toko online mungkin memiliki sebuah kekurangan yaitu konsumer tidak bisa mencoba parfum tersebut sehingga bisa terjadi kesalahan dalam pemilihan produk. Namun kendala ini bisa diatasi, bila konsumer sudah mengenal dan mengetahui parfum original yang akan dibeli.  Semoga berguna –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger