Kebenaran Dari Salju Indonesia


Setelah diterbitkannya berita badai salju yang terjadi di Sumatra Barat, muncul juga berita yang membantah berita ini. Beberapa sumber mengatkan bahwa yang terjadi bukanlah badai salju tapi hanya hujan lebat yang disertai angin kencang.

Salah satu sumber yang bisa dipercaya adalah Bapak Muaro Sijunjung. Beliau adalah kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sijunjung. Beliau mengatakan “Tidak benar adanya badai salju, hanya hujan lebat dan angin kencang yang melanda Sijunjung Rabu malam yang menyebabkan delapan bangunan rusak”.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya 3 rumah yang mengalami rusak berat dan 5 bangunan rusak ringan. Puing –puing rumah yang rusak sudah dibereskan oleh para petugas BPBD. Kegiatan memberishkan ini sudah dilakukan sejak hujan dan angin redah.

Selain anggota BPBD, salah satu warga Sijunjung yang bernama Ardi pun membenarkan penyataan Bapak Muaro Sijunjung.

Jadi tidak perlu beli baju wanita atau pria yang tebal karena ternyata berita badai salju melanda Indonesia ternyata salah. Tapi tidak ada salahnya berjaga- jaga dengan menyiapkan baju wanita atau pria yang tebal, kalau - kalau ada rencana keluar negeri. -hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger