Pendapat Akan Masalah Naiknya Harga BBM

Diberitakan baru - baru ini, harga BBM akan naik. Tentunya berita ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat karena maraknya media yang memberitakan kenaikan harga BBM. Kenaikan BBM tidak hanya berpengaruh pada bahan bakar bensin saja tapi juga bahan bakar solar. Para solar distributor harus siap – siap menerima keadaan dimana para pembeli solar akan menurun untuk beberapa waktu setelah kenaikan ini.

Kenapa harga BBM harus naik? Banyak masyarakat yang marah akan keputusan kenaikan harga BBM namun kenaikan harga ini dikatakan oleh Presiden Indonesia sebagai tindakan yang perlu dilakukan. Mungkin untuk para bensin dan solar distributor, berita ini merupakan berita yang bagus karena harga BBM luar negeri juga naik. Bila harga BBM Indonesia tidak dinaikan, pertaminan maupun distributor bahan bakar lainnya tidak akan dapat mengimpor bensin dan solar.

Tidak hanya negara Indonesia yang akan mengalami kenaikan BBM tapi juga negara – negara lain seperti Amerika Serikat. Presiden Obama sudah melakukan konfirmasi bahwa harga BBM akan naik. Seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, keputusan Presiden Obama juga menuai berbagai cemoohan.  Apakah mereka mundur? Tidak, mereka tidak mundur karena mereka tahu resikonya dan sudah melakukan berbagai mempertimbangkan sebelum mengambil keputusan. Walaupun resiko nama menjadi jelek, mereka tetap mengambil keputusan ini berarti memang mereka tidak sembarangan.

Satu hal yang bisa dikatakan, tidak gampang menjadi Presiden sebuah Negara. Terlihat dari raut muka Presiden Susilo yang sudah mulai terlihat letih dibandingkan pas pertama kali menjabat sebagai presiden. Dari raut muka tersebut, terlihat beratnya menjadi seseorang presiden yang harus menanggung dan membimbing negara tercinta ini.

Hal lain yang dipelajari adalah membeli langsung ke solar distributor atau bensin distributor untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Mungkin solar distributor maupun bensin distributor hanya akan melayani pembelian dalam jumlah yang bayak, namun tidak ada salahnya mencoba agar bisa mendapatkan harga yang murah. Ke destributor agar murah. –hm-

1 komentar :

Unknown mengatakan...

BBM naiknya cukup besar.
apakah nantinya harga yang lain akan naik?
kalo dipikir2 sama aja dngan gaji yang kmren.
naik sama aja kalo BBM juga naik. T T
heater

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger