Barang Unik Terinspirasi Harry Potter


Film Harry Potter mengadaptasi dari novel Harry Potter yang ditulis oleh J. K. Rowling. Film / novel Harry Potter bukan hanya menjadi tontonan / bacaan yang menghibur saja tapi juga menginspirasi seseorang dalam menciptakan berbagai barang unik.

barang unik
barang unik
Salah satu barang uniknya adalah tongkat sihir. Barang unik yang mengabungkan tongkat sihir dengan teknologi adalah tongkat sihir Kymera. Barang unik ini berbentuk seperti tongkat hitam panjang yang elegan , namun tongkat ini bukan sembarangan tongkat karena tongkat ini adalah tongkat sihir yang dapat membuat pemiliknya bisa menguasai televisi di rumah sendiri.

Darimana tongkat ini berasal? Tongkat ini dibuat oleh sebuah perusahan tongkat sihir pertama di dunia. Perusahaan tongkat sihir ini berdiri di Amerika. Hingga kini, perusahaan ini merupakan satu – satunya perusahaan tongkat sihir di bumi.

Barang unik ini berfungsi sebagai remote control universal. Cara menggunakan sangat mudah, ingat dengan pelajaran mantra pertama kali di novel dan film Harry Potter? Nah, cara menggunakan barang unik ini juga sama. Hanya perlu mengayung tongkat sesuai aturan, ubah cannel  tv sesuka hati. Bahkan tongkat ini dapat digunakan untuk mengatur tingkat suara. Bukan hanya TV, remote unik ini bisa digunakan untuk AC, DVD dan barang elektronik lainnya.

Barang unik ini memiliki 13 variasi ayunan yang perlu dihafal untuk menjadi penyihir sejati barang elektronik. Unik kan? Jangan ketinggalan berita tentang barang unik lainnya. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger