Digital Printing Canon


Digital printing merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan sebuah metode pencetakan gambar ke media menggunakan peralatan modern seperti printer. Salah satu alat digital printing yang sangat dibutuhkan adalah printier. Banyak usahawan digital printing kecil yang menggunakan printer biasa dengan merek Epson, Canon, HP atau merek lainnya.

Printer Canon mungkin menjadi pilihan yang banyak dicari untuk usaha digitak printing kecil setelah dia meluncurkan aplikasi khusus untuk menprint foto dengan mudahBahkan printer Canon ini bisa dihubungakan dengan produk Apple seperti Iphone maupun Ipod. Canon yang dapat dihubungkan dengan wireless Apple adalah Canon Pixma MP640, MP560 dan MP990. Sedangkan produk Apple yang bisa dihubungkan ke Canon adalah iPhone 3G, iPhone 3Gs dan iPod Touch terbaru.

Di artikel terbarunya, John C Arkin  memberitahukan cara menggunakan Printer Canon untuk melakukan digital printing pribadi yang sudah tersabung dengan produk Apple.
  • Download app ‘Canon Easy Photo Print’ via iTunes lalu sambungkan LAN aktik ke printer Canon Pixma sehingga aplikasi ini bisa mengerjakan tugasnya.
  • Buka applikasi yang sudah diaktifkan.
  • Seleksi gambar dari iPhone atau iPod yang akan di print menggunakan alat digital printing (printer).
  • Ingin melakukan pengeditan?  lakukan langsung di iPhone dan iPod karena biasanya produk Apple ini sudah menyediahkan aplikasi khusus untuk pengeditan.
  • Bila selesai, tekan tombol print di iPhone atau iPod sehingga gambar bisa terkirim dan diprint.

Mudah kan? Dengan cara ini, melakukan digital printing sendiri tidak akan kesulitan lagi walaupun gambar tidak ada di komputer maupun laptop.
“Melakukan digital printing tidak susah seperti kata - kata ‘Digital Printing’” –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger