Belanja di Toko Online


Salah satu keuntungan dari belanja online adalah harganya yang lebih murah daripada harga yang ditawarkan toko offline. Memang keuntungan ini tidak bisa ditemukan di semua toko online namun ada toko online yang memang mematok harga lebih murah daripa toko offline terutama untuk toko online luar negeri.

Beberapa tips untuk belanja online murah di toko online adalah:
  • Sebenarnya beberapa toko online menawarkan diskon jika konsumer membeli dengan jumlah yang sangat banyak sperti ½ lusin, 1 lusin atau lebih. Jadi cari tahu terlebih dahulu apakah toko online menawarkan paket murah ini.
  • Jangan lupa bandingkan harga satu toko online dengan toko online lainnya. Cari hingga menemukan harga termurah tapi penjualnya juga harus terpercaya.
  • Cari tahu apakah toko online incaran memberikan diskon untuk member terdaftar. Beberapa toko online memberikan diskon dari 5% - 10% untuk member terdaftar (VIP).
  • Cari info apakah ada diskon untuk event – event tertentu seperti hari valentine, natal, idul fitri atau imlek. Bila ada, cek toko online tersebut secara berkala agar tidak ketinggalan diskonnya.
  • Cara terakhir adalah bernegoisasi (tawar menawar) dengan penjual kaya yang biasa dilakukan dipasar. Tentu saja proses ini bisa dilakukan setelah membeli banyak barang. Biasanya penjual akan memberi diskon harga atau bebas pengiriman.

5 (lima) cara sederhana yang bisa di praktekan. Saa tnya belanja online di toko online dengan harga miring. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger