Berita Emas Bulan Maret


Berita emas bulan Maret ini tentunya sangat mengkhawatirkan bagi  para investor. Berbagai sumber berita emas  dari telah menyatakan bahwa emas mengalami penurunan yang sangat drastis. Golmadesimplenews dan Mansion Finansial News sebagai salah satu sumber berita emas yang lebih sering memberikan berita emas terbaru dari luar negeri telah menyatakan bahwa emas mengalami penurunan yang sangat parah.

Berita Emas November 2011
Penurunan nilai emas ini dinyatakan lebih parah daripada penurunan yang terjadi pada November 2011. Pada November 2011, para investor sangat kaget mendengar berita emas yang memberitakan bahwa nilai emas yang cukup stabil ini mengalami penurunan tiba – tiba. Mungkin berita emas terbaru ini akan lebih menyentakkan dan mengagetkan para investor yang sudah bergerut dengan investasi ini.

Berita Emas Februari 2012
Sejak tengah dan akhir bulan Februari 2012, emas sudah menunjukan tanda – tanda penurunan yang signifikan. Namun penurunan ini masih dianggat wajar hingga beberapa hari yang lalu dimana nilai emas bukan jatuh lagi namun terjun bebas ke bawah hingga ke tanah. Padahal pada bulan Januari 2012 tepatnya tanggal 16, emas sudah menguat kembali. Jatuhnya nilai emas sangat tidak diperkirakan.
Berita emas pada tanggal 6 Maret 2012 memberitahukan bahwa nilai emas telah turun lagi sebesar 2% dari pada nilai pada tanggal 5 Maret 2012. Pernurunan nilai emas ini tidak hanya terjadi di luar negeri karena negara kita sendiri, Indonesia juga menderita hal yang serupa.

Berita Emas Suara Merdeka
Berita emas terbaru dari Suara Merdeka online yang diterbitkan pada tanggal 5 Maret 2012, memberitakan bahwa penjualan emas menjadi lesu setelah adanya penurunan harga emas.
Berita emas Suara Mederka ini berfokus pada kota Semarang. Harga emas dengan kadar 100% mengalami penurunan harga menjadi Rp 501.000. Harga ini boleh dibilang harga yang cukup murah bila dilihat dari sejarah harga emas terdahulu.

Dalam berita emas terbaru, banyak kalangan sangat risih bila penurunan nilai ini terus berlanjut hingga akhir bulan Maret. Banyak investor yang memilih untuk tidak menjual emas mereka sedangkan beberapa orang lebih memilih menjualnya secepat mungkin sebelum harga emas terjadi penurunan lagi.
 “Hati – hati dalam mengambil langkah, pikirkanlah dengan matang” –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger