2 Theme Park Terunik & Bersejarah


Selain toko mainan yang menjual berbagai mainan seperti action figures, PS, boneka, replika mobil dan mainan lainnya, anak –anak sangat senang dengan namanya theme park, taman berkonsep atau taman bermain. 2 theme park berikut dimasukan ke dalam daftar theme park terunik dan penuh sejarah sedunia oleh times.

  • Holy Land Experience di Orlando merupakan salah satu museum outdoor yang menampilkan kembali keadaan kota suci 2.000 tahun yang lalu. Kota suci ini merupakan replika yang sangat mirip dengan kota Yerusalem, bahkan theme park ini mengadakan reka ulang untuk penyaliban Yesus.

  • Grutas Park merupakan tempat pameran  puluhan patung yang berasal dari zaman Soviet. Patung –patung ini berhasil diselamatkan dari kehancuran ketikan Lithuania merdeka. Situs ini berada di luar Vilnius. Situs ini dilengkapi taman bermain dan restoran yang menyajikan makanan dari era Soviet. Situs ini juga dilengkapi dengan kebun binatang.


Melihat ke-2 contoh taman bermain di atas, boleh dibilang taman bermain tidak selalu memerlukan roller coster atau mainan super lainya. Ke-2 taman ini tidak hanya memberikan liburan saja tapi mengingatkan kembali kenangan yang sudah terlupakan.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger