Parfum Original Vera Wang


Vera Wang merupakan salah satu desainer yang terkenal dengan gaun pengantinnya yang sederhana namun elegan dan menawan. Nama lengkap Vera adalah Vera Ellen Wang yang merupakan salah satu warga negara Amerika.

Sebelum menjadi desainer, Vera berkerja sebagai editor senior fashion di Vogue selama 17 tahun, namun dia meninggalkan Vogue dan bergabung dengan Ralph Lauren sebagai direktor desain pada tahun 1987. Kemudian pada tahun 1990, Vera membuka bisnis gaun pengantin yang didesainnya sendiri.

Tidak disangka, baju pengantin yang dirancangnya sangat disenangi hingga sering banyak artis ternama yang memesan baju pengantin mereka pada Vera. Bahkan baju pengantin Vera sering terlihat di film – film ternama seperti Sex and the City dan Bride Wars.

Vera tidak berhenti dalam melebarkan bisnisnya. Dia meluncurkan berbagai koleksi perhiasan, sepatu, aksesoris dan parfum original yang mencerminkan ciri khas dirinya.  Beberapa jenis parfum original dari Vera adalah:
  • Anniversary merupakan parfum original yang diluncurkan pada tahun 2010 dengan campuran jeruk mandarin, Sicilian bergamot, bunga jeruk, bunga kacapiring, mawar dan pohon pinus.
  • Bouquet Floral Green merupakan parfum original yang menyimbolkan cinta, komitment dan persatuan. Parfum ini terbuat dari melati dan Sicilian bergamot dicampur dengan irris root untuk menambah keharumanan yang segar namun manis.
  • Love Stuck merupakan parfum yang menyimbolkan pribadi yang feminin, modern dan romantis. Wangi parfum ini berasal dari wangi hutan, jambu biji dan jeruk mandarin yang segar tercampur dengan wangi manis dari bunga teratai, bunga sedap malam dan musk.
  • Princess adalah lambang dari wanita yang bercahaya, berbeda dan berjiwa pemimpin. Parfum yang diciptakan untuk wanita modern ini terbuat dari bunga lili air, sedap malam, apel, jeruk mandarin, apricot, jambu biji dengan sentuhan cokelat hitam dan vanili.
  • Pricess Night merupakan salah satu parfum original terbaru dari Vera. Deskripsi dari parfum ini adalah modis, memabukkan dan misterius. Parfum khusus yang bisa digunakan setelah matahari terbenam ini terbuat dari buah beri liar, semangka dan rasberi yang dibungkus lembut dengan keharuman bunga melati dan gula yang manis.
  • Truly Pink mencerminkan wanita yang sangat feminis. Parfum ini terbuat dari bunga freesia putih, apricot, lengkeng, bunga peoni, mawar pink , lili dan iris yang lembut.
  • Woman Flora Aldyhdic merupakan parfum yang diciptakan khusus untuk mempelai wanita karena parfum ini mencerminkan emosi, martabat dan sukacita sebuah pernikahan. Parfum original ini terbuat dari bunga calla lily dan mawar yang dibalut lembut dengan harumnya bunga kacapiring.
Selain jenis parfum di atas, Vera masih memiliki banyak koleksi parfum lainnya. Melihat kreatifitas Vera, membuat orang berpikir bahwa kreatifitas tidak memandang umur dan gendra. –hm-


0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger