Digital Printing Hari Valentine

Usaha digital printing memang sangat menggiurkan , apalagi digital printing sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Tidak percaya? Lihat di sekeliling Anda, apakah Anda menemukan buku, koran, majalah, brosur, foto, pamflet, poster atau kartu nama? Semuanya itu merupakan hasil digital printing yang mungkin lebih dikenal sebagai percetakan digital.

kartu valentine
Pada bulan penuh kasih ini atau februari, digital printing kembali mengambil bagian dalam bentuk kartu ucapan. Berbagai bentuk dan warna kartu ucapan diluncurkan untuk merayakan hari Valentine ini. Kartu – kartu ini dapat dibeli di toko kado, supermarket, mini market dan toko buku.

Untuk memberikan makna yang lebih dalam, kartu ucapan hasil dari digital printing tersebut ditulisi berbagai rangkaian kata manis nan indah dari pemberi untuk penerima. Selain menambahkan kata-kata, beberapa orang menambahkan hiasan tambahan baik itu digambar atau ditempel. Tidak ada batas kreatifitas dalam hal ini.

Selain memberi kartu ucapan jadi, Anda bisa juga mendesain dan membuat kartu ucapan sendiri dengan bantuan teknologi digital printing. Hal yang harus dilakukan adalah
-          Miliki software seperti Photoshop, namun Paint  dan Word pun cukup
-          Gambar sendiri atau ambil gambar orang lain yang ada
-          Poles dikit agar lebih cantik (edit)
-          Harus diingat gambar hanya boleh setengah HVS/A4 (agar bisa dilipat nantinya)
-          Print dengan printer berwarna dan kertas foto terbaik
-          Lipat menjadi dua (2) agar terlihat seperti kartu ucapan
-          Tulis ucapan dengan tangan
-          Tambahan hiasan bila perlu (gliter, bunga kering atau benang wol)
Mudah bukan membuatnya? Happy valentine –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger