Parfum Princess Vera Wang


Parfum original Vera Wang yang diberi nama Princess diluncurkan pertama kalinya pada tahun 2006. Melihat keberhasilan Princess ini, Vera dengan segera meluncurkan Flower Princess sebagai ahli waris dari pendahulunya pada tahun yang sama yaitu 2006. Flower ini terbuat dari daun ivy, jeruk keprok, teratai dicampur dengan bunga jeruk, mawar moroko, melati sambac, mimosa/putri malu, kulit buah persik, ambar, woods dan musk.

Selanjutnya Vera juga meluncurkan keturunan Princess lainnya seperti:
  • Rock Princess (April 2009) memiliki wangi  yang segar namun lembut dari hasil campuran persik putih, rasberi merah, jeruk bergamot, heliotrope, mawar, melati, lily, Kasmir, kelapa, iris dan musk.
  • Glam Princess (Desember 2009) merupakan salah satu minyak wangi yang terbuat dari redcurrant, jambu biji, pir dengan balutan keharuman dari bunga jeruk, vanili, biji kapasan (ambrette), marshmallow gula dan kayu kasmir yang lembut.
  • Preppy Princess (2010) merupakan salah satu produk Vera yang diproduksi secara terbatas. Parfum ini memilki wangi jeruk, apel merah, beri merah digabungkan dengan wangi bunga honeysuckle, melati, air kelapa dan woods.
  • Princess Night (Januari 2012) merupakan produk terbaru dari keluarga Princess. Wangi yang liar namun sensual ini dihasilkan dari campuran beri liar, semangka, rasberi, melati, bunga jeruk, kemboja (semboja), mawar, gula, woods, vanilla dan musk.

Tahun 2012 masih panjang dan masih banyak tahun penuh gemelap di depannya, entah kejutan baru apa yang akan dibawakan Vera untuk semua pengemarnya. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger