Keuntungan Dari Asuransi Kesehatan

Apakah asuransi kesehatan ada untungnya untuk diri kita? Tentu saja ada, baik itu keuntungan untuk perusahaan asuransinya dan diri kita sendiri. Namun banyak orang berfikir asuransi terutama asuransi kesehatan itu hanya penipuan. Benarkah itu penipuan?

Di luar negeri asuransi ini sangat dibutuhkan apalagi saat berobat ke rumah sakit.  Kebanyakan orang yang tidak memiliki asuransi akan sangat susah berobat karena tingginya biaya obat dan perawatan di luar sana.  Tapi gimana dengan negara Indonesia? Kan luar negeri beda dengan dalam negeri.

Memang terlihat berbeda namun intinya sama. Asuransi ini memberi keuntungan yang tidak dikit seperti tanggungan biaya
-          Berobat
-          Rawat inap
-          Operasi
-          Pembelian obat
-          Pemeriksaan
-          Kecelakaan
-          Kematian
-          Cacat
-          Dan masih banyak lagi
Namun jangan langsung tergiur dengan tawarannya karena kita harus memperhatikan baik-baik setiap peraturan dan syarat yang diberikan. Akan lebih baik kalau kita menelpon lagi cabang utama untuk mendapat informasi lebih detail.

Satu hal yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan adalah keuntungan 10 tahun mendatang setelah nama kita terdaftar. Apa keuntungannya? Keuntungannya adalah  kita akan mendapat uang yang berlipat seperti saat kita menabung di bank. Kita bisa memilih menarik semuanya atau meninggalkan beberapa juta agar tetap berbunga walaupun kita tidak menyetor uang lagi setelah masa 10 tahun itu berlalu. Semoga berguna artikel info ini bermanfaat –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger