Acara Tukar Kado & Cokelat Indonesia

Hari kasih sayang atau valentine identik dengan bentuk hati, cokelat, kado, bunga dan warna pink. Hari ini sangat penting bagi setiap pasangan dan juga dunia fashion. Mendekati hari valentine semakin banyak produk fashion terutama untuk wanita dengan nuansa pink yang diluncurkan. Contoh sederhananya adalah aksesoris wanita.

Peluncuran aksesoris wanita tidak terbatas pada tas tangan saja tapi juga dompet, ikat pinggang, sepatu, cincin,  anting, gelang, kalung, jam tangan dan ikat rambut.  Peluncuran ini dimaksudkan untuk mengikuti trend yang sedang berlangsung.

Perayaan Valentine Indonesia tidak hanya dilakukan oleh wanita seperti luar negeri. Saat perayaan ini, baik wanita maupun pria sama – sama mempersiapkan hadiah valentine untuk pasangannya sehingga acara ini bisa disebut acara tukar kado. Bagi orang yang tidak merayakannya dengan pasangan. Mereka bisa mengadakan acara tukar cokelat antara teman.

Kebanyakan acara tukar cokelat ini menggunakan cokelat yang bisa ditemukan di supermarket atau pun toko cokelat. Hanya sedikit orang yang membuat cokelat hadiah itu sendiri terkecuali untuk pasangan tercinta. Acara penukaran kado atau cokelat ini harus dilaksanakan pas tanggal 14 februari agar terasa maknanya. Semoga berguna –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger