Murid Dibayar Untuk Hadir


Sekarang anak – anak lebih suka diberi uang daripada langsung dikasi mainan seperti action figures, ps, boneka, nintendo atau pun mainannya. Dengan uang mereka bisa memilih sendiri mainan yang mereka sukain. Hal ini tidak hanya berlaku untuk anak kecil saja, bahkan ada anak SMA  Ohio pun sangat menyukai yang namanya uang. Uang sudah menjadi hal penting di dalam kehidupan masyrakat.

Seperti yang diberitakan oleh surat kabar Times, sebuah sekolah di Ohio bersedia memberikan hadiah uang  setiap minggunya untuk setiap murid yang datang ke sekolah. Tentu untuk mendapatkan hadiah ini, para murid harus
-          Datang ke sekolah tepat waktu
-          Mengikuti setiap kelas yang sudah ada di dalam jadwal murid
-          Tidak membuat masalah

Hadiah yang ditawarkan berupa visa uang sebesar $25 untuk murid senior dan $10 untuk murid baru atau junior.  5$ dari hadiah uang yang diberikan, oleh sekolah akan langsung dimasukan ke dalam akun bank masing-masing siswa yang berhak mendapatkannya  sehingga mereka akan memiliki tabungan yang cukup saat mereka lulus.

Mungkin kebanyakan dari masyrakat akan berpikir, ini adalah cara yang jelek dalam pendidikan, namun sekolah ini menampung semua murid yang tidak lagi diterima oleh sekolah lain atau di keluarkan oleh sekolah lain sehingga mereka memutuskan untuk mengunakan cara ini agar mereka berubah.  Cara ini boleh dibilang cukup manjur, berhubung persentase murid yang masuk naik hingga 15%. 

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger