Keuntungan Asuransi Rumah Sinar Mas

Asuransi rumah merupakan salah satu asuransi yang sering diabaikan. Banyak orang berpikir asuransi rumah tidak diperlukan karena mereka tinggal di lingkungan yang menurut mereka aman sentosa. Tapi pemikiran itu salah besar. Tidak ada orang yang bisa meramalkan masa depan, tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya sehingga pencegahan tidaklah salah.

Apa sebenarnya keuntungan dari penggunaan asuransi rumah ini? Soal keuntungan tentu saja sangat banyak. Setiap perusahaan asuransi rumah menawarkan jaminan  yang berbeda –beda. Contoh sederhananya adalah  PT. Asuransi Sinar Mas (ASM).

ASM ini merupakan anak dari Sinar Mas Group yang didirikan untuk memberikan layanan asuransi terbaik untuk masyarakat. Salah satu produknya adalah asuransi rumah. Contoh jaminan yang ditawarkan adalah:
-          Kebakaran
-          Huru hara / kerusuhan dan sabotase
-          Gempa bumi
-          Banjir
-          Pencurian
-          Kerusakan tidak terduga
-          Biaya tempat tinggal sementara
-          Pembersihan puing bangunan
Lengkap bukan? Masih banyak lagi jaminan yang ditawarkan. Konsumen yang akan mengikuti asuransi diharapkan untuk membaca polis dan surat perjanjian dengan teliti sehingga paham atau hubungi orang yang lebih tinggi kedudukannya agar lebih mengerti semua hal yang menyangkut asuransi yang ingin diambil.
“Sikap berhati –hati membantu melalui hari-hari dengan selamat” sampai jumpa di artikel info lainnya–hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger