Hadiah Valentine Hush Puppies


Istilah aksesoris wanita tidak hanya berlaku untuk perhiasan perempuan saja, kata ini berlaku untuk ikat rambut, tas, ikat pinggang, selendang, syal, bahkan sepatu maupun sandal yang digunakan oleh kaum hawa ini.  Semua aksesoris tersebut digunakan untuk menunjang penampilan agar mencapai nilai maksimalnya.

Sekarang aksesoris wanita ini sudah diproduksi dengan berbagai merek seperti Guess, Hush Puppies, Gucci, Prada, Luios Vuitton, Zara, Hermes dan Channel.

Toko Hush Puppies di Indonesia terutama yang ada di ibu kota, Jakarta memberikan kabar gembira untuk setiap konsumernya dengan memberikan diskon hingga 60 % bahkan ada diskon tambahan sebesar 10% untuk para pemengang kartu kredit Bank BCA.

Diskon ini berlangsung pada
Tanggal: 1 – 29 Februari 2012

Lokasi toko:
Tunjungan Plaza, Galaxy Mall, Supermall Pakuwon Indah, Grand Indonesia Shopping Town, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Pluit Village, Emporium Pluit Mall, Mall Puri Indah, Mall Taman Anggrek, Mall Pondok Indah I & II, Bandung Supermall, Grand City Surabaya, Supermal Karawaci, Paragon City, Plaza Ambarrukmo, Gandaria City, Trans Studio Mall, Summarecon Mal Serpong, Mal Bali Galeria, Mal Metropolitan, Ciputra World Surabaya

Temukan aksesoris yang cocok untuk Anda atau hadiah untuk pasangan sebagai tanda kasih sayang pada hari valentine. Semoga berguna –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger