Beriklan Secara Online


Online store menjadi salah satu pilihan yang sederhana dan mudah untuk memulai sebuah bisnis. Online store juga akan untuk meningkatkan penjualan produk maupun jasa sehingga banyak orang memulai membuka toko secara online. Beberapa orang membuka toko mereka secara offline maupun online, sedangkan yang lain memutuskan hanya menggunakan sarana online
.
Untuk menaikan pengunjung maupun pembeli, bisnis dunia maya harus dibantu dengan promosi. Seperti usaha offline yang menggunakan pengiklanan seperti iklan televisi, radio, majalah dan koran; usaha online dapat mengiklankan bisnis mereka di Search Engines dan iklan baris internet gratis.

Iklan di Search Engines terutama untuk Google bisa disebut sebagai AdWords. AdWords akan secara instan meletakan situs atau website kliennya pada bagian atas, samping dan bawah hasil pencarian Google saat seseorang mencari dengan kata kunci yang berhubungan dengan situs kliennya. Bahkan AdWord akan memunculkan iklan klien pada situ yang berkerja sama dengannya.

Selain AdWords, masih ada yang namanya SEO. SEO menaikan situ konsumer dengan cara membangun backlink berkualitas sebanyak – banyaknya hingga situs tersebut akan naik secara alami hingga muncul di halaman pertama Seacrh Engines (Google, Yahoo dan Bing). Cara ini memakan waktu namun hasilnya dapat bertahan sangat lama walaupun SEO-nya sudah berhenti.

Cara pengiklanan ini akan semakin berhasil dengan gabungan iklan offline lainnya hingga hasil yang diinginkan dapat tercapai dengan cepat. Apa hasil yang dapat tercapai? Hasil yang didapatkan cukup banyak misalnya:
  • Pengunjung berpotensial pada website, blog maupun toko online yang dibuat  semakin banyak.
  • Semakin banyak konsumer
  • Membantu menaikan pendapatan

Semoga berguna –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger