Parfum Terbaru Paris Hilton


Paris Hilton terkenal sebagai wanita Amerika yang kaya karena nama keluarganya. Siapa yang tidak mengenal nama besar Hilton. Hilton dikenal sebagi hotel besar yang tersebar hampir diseluruh dunia. Namun kehidupannya yang terlalu bebas membuta pendiri Hilton, kakek Paris tidak memilihnya sebagai penerus. Namun nona Paris ini tidak ketakutan pasalnya dia sudah mulai berkarir di dunia entertainment.

Di dunia hiburan, dia sudah pernah mencoba berbagai profesi dari penyanyi, model, penulis hingga aktris. Di dunia akting dia berhasil meraih beberapa penghargaan seperti choice Movie Scream ScenWorst Supporting ActressWorst Actress, Worst Screen CoupleI dan Worst Actress of the Decade. Namun ini tidak akan mengurungkan niat Paris untuk mencoba berakting lagi. Sedangkan untuk music, Paris mengatakan dia sudah mulai mempersiapkan album ke-2nya pada bulan Januari 2012.

Selain di dunia hiburan, Paris juga terjun ke dunia bisnis. Pada tahun 2004, Paris terlibat dalam pembuatan parfum yang diproduksi oleh Parlux Fragrances yang terkenal sebagai salah satu perusahaan penjual parfum yang terkemuka.

Parfum yang dinamai Paris Hilton ini hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, namun permintaan yang banyak membuatnya diproduksi ulang. Parfum pertama Paris ini membuatnya terlibat ke dalam bisnis parfum secara serius. 

Untuk koleksi akhir tahun 2011 dan awal 2012 (musim dingin), Paris mengeluarkan edisi terbaru dari Passport Collection yang dinamakan St. Moritz. St. Moritz merupakan adik dari Passport Collection Tokyo, Paris, Miami dan South Beach.  Minyak wangi ini diproduksi dalam 2 kemasan dengan 2 harga yang berbeda yaitu:
  • 30 ml ($25)
  • 100 ml ($45)
Komposisinya terdiri dari: lemon, pir anjou, es, udara segar musim dingin, bunga melati, bunga freesia, lily of the valley, bunga peony putih, bunga poppy biru, musk, kayu cendana dan amber.

Mungkin banyak yang heran dengan komposisi parfum ini terutama untuk bagian es dan udara segar musim dingin, namun banyak pengemar minyak wangi Paris Hilton yang jatuh hati pada wangi St. Moritz yang segar, lembut dan manis. Seperti tidak ada yang mustahil bagi Paris untuk menciptakan sensasi baru dengan komposisi parfum yang unik menarik. Hal ini sudah terbukti dengan parfum ini. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger