Parfum Original Beyonce


Beyonce memiliki nama panjang Beyonce Giselle Knowles. Dia  merupakan salah satu penyanti R&B yang berasal dari Amerika Serikat. Selain menjadi penyanyi, dia juga berkarya sebagai penulis lagu, akrtis, penari, model, perancang busana dan pembuat parfum.

Beyonce sudah mengeluarkan lima (5) parfum originalnya yang dikemas dengan bentuk yang unik dan mengambarkan dirinya. 5 minyak wangi yang telah dikeluarkan olehnya adalah:
  • Heat merupakan parfum original pertama dari Beyonce khusus untuk dipakai malam hari ini dikeluarkan pada Februari 2010. Beyonce menceritakan bahwa Heat merupakan gambaran dirinya. Wangi Heat berasal dari vanilla orchid, magnolia, jeruk neroli, persik yang dibalut dengan lembut oleh honeysuckle, almond,musky, wood, tonka dan amber.
     
  • Heat Ultimate Elixir yang di luncurkan pada tahun 2010 merupakan parfum ke-2 yang dikhususkan pada pemakaian di malam hari. Minyak wangi ini terbuat dair minyak tonka, amber, vanilla, bunga osmanthus, red vanilla-orchid dan pohon cedar / pinus.
     
  • Heat Rush merupakan produk ke 3 yang dikeluarkan pada Februari 2011 dengan harapan mengulang kesuksesan Heat pertama, namun Heat Rush merupakan parfum yang dipakai pada pagi hari. Wangi Heat Rush didapat dengan penggabungan  wangi segar dari markisa, blood orange, cheri brazil, anggrek kuning harimau, kembang sepatu, bunga manga, kayu jati, amber dan musk.
     
  • Pulse merupakan inovasi baru dari Beyonce yang dikhusukan untuk pemakaian pagi hari hingga sore. Pulse diluncurkan pada September 2011. Pulse merupakan parfum yang terbuat dari wangi bunga pir, jeruk bergamot, air curacao dicampur dengan kelembutan dan kehangatan dari anggrek bluebird, bunga peoni, melati, vanili Madagascar, musk hingga  woods.
     
  • Pulse Summer edition merupakan minyak wangi terbaru dari Beyonce untuk menyambut tahun 2012. Minyak wangi yang dikhususkan untuk pemakaian pada pagi hari ini melambang keeksotisan dan keceriaan. Parfum ini terbuat dari jeruk mandarin, pir, merica pink, anggrek ginger, melati, bunga jeruk, kayu safir, must dan bezoin.
Walaupun minyak wangi yang diluncurkan baru 5 namun ke –limanya sudah mendapatkan tempat di hati para pecinta parfum. Boyonce boleh dipuji atas keberhasilannya di bidang ini dan keberhasilannya memulai bisnis sendiri di tengah kesibukanya sebagai penyanyi.-hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger