3 Tipe Rumput Futsal


Banyak pembisnis futsal memilih rumput sintetis sebagai rumput futsal untuk lapangan futsal mereka. Untuk memilih rumput futsal yang tepat, Anda perlu mengetahui bahwa pasar Indonesia biasa menjual rumput sintetis jenis:
  • A3 terbuat dari benang sintetis berkualitas tinggi. Pembuatan ini didukung dengan teknologi MATTEX dan lem SBR khusus untuk rumput futsal. SBR adalah lem khusus untuk rumput sintetis yang terbuat daru DOW (US). Rumput tipe ini bisa digunakan selama 6-8 tahun. Biasanya tipe ini diggunakan untuk lapangan olaraga sekolah dan stadium.
  • A5 merupakan rumput sintetis yang sangat jarang digunakan sebagai rumput futsal. Rumput tipe ini biasanya digunakan untuk mempercantik interior hotel, bagunan, rumah atau apartemen.
  • A6 menggunakan benang sintetik bermerek Bonar dengan didukung dengan teknologi AV-Bonar anti-counterfeit PP.  Menggunakan perekat khusus untuk rumput artifak yang terbuat dari DOW (AS) yang memastikannya rumput tipe ini bisa diggunakan hingga 10 tahun dalam kondisi standar. Rumput tipe ini bisa digunakan untuk stadion dimana pertandingan penting sering diselenggarakan.

Semoga info ini membantu Anda memilih tipe yang tepat. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger