Prestasi Toyota di Tahun 2012

Harga mobil Toyota cukup murah dan sangat bersaing di pasar mobil keluarga Indonesia. Selain harga mobil, Toyota juga dikenal sebagai mobil yang memiliki mesin yang canggih dan servis yang mengutamakan konsumer. Kerpercayaan konsumer kepada Toyota sudah dipupuk sejak dulu hingga tidak heran bila sekarang di mana-mana, Anda akan melihat mobil Toyota.

Kepercayaan masyarakat dapat dilihat dari pencapaian serta penghargaan yang didapat Toyota setiap tahunnya. Bahkan di pertengahan tahun 2012 ini, Toyota sudah mendapatkan berbagai penghargaan serta mencatat rekor pencapaian baru. Berikut list penghargaan dan pencapaian Toyota:
  • Gelar “Best Big Family Car” untuk Grand New Kijang Innova
  • Gelar “Best Commuter Car” dan “Best MPV” untuk All New Avanza
  • Gelar “Best Diesel SUV” Untuk Grand New Fortuner
  • Gelar “Best Luxury MPV” untuk New Alphard
  • Gelar “Best D-Cab” untuk New Hilux
  • Memimpin pasaran mobil Indonesia dengan penjualan sebanyak 202.329 unit (6 bulan awal di tahun 2012) yang berarti menguasai 36,5 persern pasar.

Untuk 6 gelar di atas diberikan oleh Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA). Kenapa Toyota berhasil mendapatkan 6 gelar tersebut? ICLA mengadakan polling di websitenya sehingga hasil ini adalah hasil dari suara masyarakat dan alasan ke-2 adalah harga Toyota yang cukup murah namun kualitasnya TOP yang membuat para pelanggannya puas.

Untuk penjualan, infonya didapat langsung dari Toyota Astra Motor yang menampilkan tabel penjualan pada awal 6 bulan tahun 2012 ini. Dari tabel yang diberikan bisa dilihat bahwa permintaan mobil toyota ini mengalami peningkatan sebanyak 32, 8% dari pada tahun lalu. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger