Perkenalan Game Online S4 League


Game online terbaik dari Lyto Indonesia yang akan segera diluncurkan sesuai dengan pemberitahuan di website official Lyto adalah S4 League. S4 League merupakan salah satu game online terbaik dalam gendre sci-fi anime MMO (Massively Multiplayer Online) 3D. Memang belum ada jadwal kapan diluncurkannya tapi tidak ada salahnya untuk mengenal game ini terlebih dahulu.

Dalam game ini, Anda bisa memilih apakah melawan musuh Anda sendirian atau berkelompok. Anda bahkan bisa memilih senjata dan baju sendiri Anda. Semuanya bisa disesuaikan dengan gaya Anda sendiri. Semua fitur yang lengkap ini dikemas dalam gaya grafis yang keren jadi kesannya hidup. Warna –warna yang ditampilkan pun terlihat nyata seperti ketika Anda menonton anime.

game s4 league
Dari semua mode permainan yang ditawarkan, mode Deathmatch dan Touch Down di game online terbaik ini merupakan favorit para pemain S4 League luar negeri. Biarpun 2 mode ini sangat menarik, tapi tidak ada salahnya mencoba mode game lain yang ditawarkan karana kebanyakan aturan dan cara mainnya beda. Persamaan dari semua mode pertarungan yang ditawarkan oleh game online terbaik ini adalah kompetisi menembak cepat. Kompetisi menembak pasti ada di setiap mode permainan.

Bila bicara skill, pastinya skill yang paling penting adalah menembak. Selain skill utama ini, game online terbaik ini menghadirkan skill unik lain seperti
  • kekuatan tembus pandang
  • terbang
  • lompat di dinding
  • Masih banyak yang lainnya.

Dalam memainkan game ini, Anda bisa memiliki 3 karakter yang  dapat saling sharing level dan inventory terkecuali senjata. Semoga info ini berguna –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger