Mempersiapkan Diri Untuk Pre Wedding


Pre Wedding Photo Bali merupakan kata yang digunakan untuk mengambarkan bahwa sesi foto pre wedding menggunakan latar belakang daerah di kota Bali. Bali menjadi tujuan utama bukan hanya sebagai tempat pariwisata saja tetapi juga sebagai tempat pre wed dan pernikahan. Selain Bali masih banyak tempat  terkenal dan indah yang juga digunakan. Beberapa orang bahkan memutuskan untuk mengunjungi negara lain untuk mendapatakan foto pre wed yang berbeda dan unik daripada orang lain.

Tidak peduli tempat atau tema pre wed yang Anda pilih karena hal yang perlu dipersiapkan oleh pasangan hampir sama terutama untuk dalam hal mempersiapkan diri. Berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan:
pre wedding photo bali
  • Uang adalah hal pertama yang harus dipikirkan ketika uang sudah cukup, tema pre wed apapun bisa dipilih.
  • Tentukan jasa fotografi yang akan digunakan. Bila ada teman dekat atau saudara yang jago foto, tidak ada salahnya menggunakan jasa mereka karena biasanya lebih murah daripada menyewa fotografer freelance atau studi foto.
  • Memilih jasa make up. Bila Anda yakin dengan skill dandanan Anda, berarti Anda tidak perlu sewa tatapi kalau tidak berarti Anda harus mencari make up artis yang jago. Tidak ada salahnya juga menggunakan jasa teman atau saudara yang memang jago dandan.
  • Tempat, waktu dann tema pre wed harus dibicarakan dengan pasangan, fotografer dan make up artis agar tidak ada kesalahan pas hari H-nya.
  • Persiapkan diri Anda, jangan biarkan diri Anda tegang dan cemas di hari H. Tarik napa dalam-dalam dan ingat Anda bersama pasangan dan orang-orang yang bisa dipercaya. Ikuti saja arahan dari fotografer. Bila Anda atau pasangan Anda punya saran untuk pose dan tempat, jangan sungkan memberitahu fotografer Anda.

Semoga tips ini membantu.-hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger