Parfum Aura Swarovski

Pastinya nama Swarovski sudah tidak asing di telinga Anda. Swarovski merupakan nama yang sangat terkenal di dunia fashion and beauty karena produk kristalnya yang anggun. Bahkan sakin terkenalnya, banyak orang menyebut Kristal dengan nama Swarovski atau Kristal Swarovski.

Kristal yang dihasilkan Swarovski tidak hanya digunakan sebagai perhiasan saja tetapi juga untuk hiasan rumah, lampu hias, patung; bahkan sebagai hiasan pakaian dan hiasan botol parfum. Namun Swarovski tidak ingin hanya membuat hiasan untuk botol parfum saja tetapi mereka ingin membuat sebuah parfum murah sendiri. Untuk merealisasikan mimpi tersebut, Swarovski mulai melakukan berbagai studi. Dari semua studi yang mereka jalankan, mereka berhasil menciptakan Aura.

parfum aura swarovski
Aura adalah tipe parfum murah EAU DE TOILETTE. Dengan tagline ‘aroma yang bercahaya’, minyak wangi ini memberikan aroma elegan yang eksklusif. Aroma parfum murah ini dihasilkan dengan campuran dari benzoin, amber, white musk, litchi, tuberose, bunga mawar dan melati.

Parfum murah yang diluncurkan pada tahun 2012 ini dibuat khusus untuk para wanita tidak hanya memiliki aroma yang bercahaya tetapi juga kemasan yang menawan. Kemasan yang pipih ini semakin menawan setelah dilengkapi dengan hiasan batu Kristal Swarovski di atasnya. Tidak ada salah memanjakan diri dengan kemewahan dari Swarovski. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger