CCTV Camera Merekam Kejahatan

Dilansir dari Kompas online, diketahui bahwa CCTV Camera milik indomaret Weleri memberi titik terang untuk kasus perampokan toko kelontong “Sembilan” di Weleri, Kendal. CCTV camera ini berhasil merekam 2 tersangka ketika mereka sedang membeli makanan kecil.

Kawanan perampok yang diperkirankan berjumlah 8 orang ini bersenjatakan celurit, parang dan senjata api saat merampok toko kelontong milik suami istri, Budi Kristanto (56) dan Winarti (49). Perampokan ini terjadi pada bulan April 2012.

cctv camera merekam perampokan
Menuruk pengakuan korban, Budi Kristanto; perampok mengetuk pintu bagian samping rumah yang tertutup rapat. Ketika pintu dibuka, perampok langsung menodongkan pistol Semua orang di toko baik pemilik dan pegawai langsung saja diikat dan dilakban. Setelah tidak ada penghalangnya, para perampok baru mencari barang berharga dan berhasil membawa pergi emas seberat 25 g dan sejumlah uang. Total kerugian yang diderita sekitar Rp 114 juta.

Menurut kesaksian warga setempat, perampok menggunakan mobil Toyota Avanza biru. Dari 8 perampok, 2 perampok terekam CCTV Camera sehingga memudahkan polisi mencari tersangka. 

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger