3 Aksesoris Wajib Seorang Wanita


Aksesoris wanita biasanya meliputi tas, kacamata, scraf, alas kaki, ikat pinggang, perhiasan, hiasan rambut dan tas. Mereka semuanya ini diciptakan untuk menyempurnakan penampilan seorang wanita. Dari semua aksesoris yang beredar di pasaran, ada 3 aksesoris wanita yang secara umum pasti dimiliki oleh setiap wanita.Tidak perduli trend yang berlangsung, 3 aksesoris ini adalah bagian dari hidup seorang wanita.

Tiga aksesoris ini merupakan penompang bagi kehidupan wanita.  Ke-3 aksesoris wanita ini adalah
tas wanita
  • Setiap wanita menggangap sepatu sangat penting. Memang sepatu memiliki fungsi sebagai alas yang melindungi kaki namun bagi wanita sepatu lebih dari itu. Sepatu merupakan gaya yang dapat menyempurnahkan penampilan mereka . Mungkin karena itulah, sepasang  sepatu yang nyaman pasti dimiliki oleh setiap wanita agar bisa dikenakan kapan saja dalam waktu yang lama.
  • Tas sangat berguna selain sebagai aksesoris wanita yang mempercantik penampilan, tas juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan semua senjata wanita. Senjata wanita yang pasti dapat ditemukan di tas adalah sisir, peralatan make up, gadget dan dompet. Dikarenakan fungsi – fungsi ini, wanita selalu pergi kemana saja dengan tas sehingga memiliki sebuah tas yang trendi itu keharusan.
  • Penampilan tidak akan pernah lengkap tanpa perhiasan. Dari penampilan elegan hingga santai, perhiasan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan. Perhiasan yang disukai wanita beraneka ragam baik itu dari emas atau plastic, gelang atau kalung, cincin atau anting, bentuk manis atau serem; perhiasan tetap menjadi teman wanita dari dulu hingga sekarang.

3 aksesoris wanita di atas merupakan aksesoris yang ditetapkan tidak bisa tidak ada dalam hidup wanita. Sumber berita adalah idiva dengan ditambahkan pengalam pribadi. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger