Dongeng Game Online FW Filipina A


Bila dongeng game online Forsaken World Indonesia yang dikeluarkan oleh Lyto terdengar singkat bagi Anda, mungkin Anda akan senang membaca versi dongeng game online Forsaken World dari Filipina. Boleh dibilang dongeng game online versi Filipina sangat panjang dan detail. Berikut terjemahan dari website Filipina:

Pembuatan Dunia Eyrda

Sebelum waktu disebut waktu, 2 dewa terlahir dari samudra yang bernama Chaos. Ke-2 dewa dipanggil dengan nama Dyos dan Nyos. Setelah waktu berselang Dyos menemukan keberadaan dunia, dan dia menamakannya Eyrda (Dunia game online Forsaken World).

Pada saat itu Eyrda hanya memiliki sebuah pohon raksasa yang menghubungkan Eyrda dengan surga. Di atas pohon, Dyos menemukan Astrolabe (roda bintang). Astrolabe merupakan alat yang dapat mecatat nasib dan semua perbuatan para dewa termasuk takdir pemegangnya. Namun Dyos tidak bisa mengerti.
Dengan kekuatannya, Dyos mengubah Eyrda menjadi bumi yang makmur dan indah. Setelah puas dengan kreasinya, dia meninggalkan Eyrda kepada 3 anaknya; Tytan, Illyfue dan Vida sehingga dia bisa ke ujung alam semesta untuk merenungkan arti Astrolabe.

Perang Dewa Pertama di Dunia Game Online Forsaken World

dwalf dan stoneman game online forsaken world
Dwalf dan Stoneman
Setelah puluhan juta tahun; ras Dwarf, Human, Elf dan Stoneman yang di ciptakan oleh 3 anak Dyos tumbuh dan berkembang sangat pesat sehingga mereka bisa menduduki hampir semua bagian dari dunia game online Forsaken World, Eyrda.

Ketika dewi kekacauan, Nyos melihat keindahan Eyrda; tumbuhlah rasa cemburu pada hatinya. Dia melepas rasa kecemburuannya ke dunia yang kemudian menjadi anaknya, Mylvada. Demi menghancurkan Eyrda, Nyos memberikan kekuatan penghancur dan memerintahkan kepada Mylvada untuk menghancurkan Eyrda. Kemudian Nyos pergi mencari Astroblade yang dibawa kakaknya, Dyos.

3 anak Dyos tahu betapa jahatnya Mylvada sehingga mereka mengumpulkan pasukan dan melawannya. Kejadian inilah yang dikenal sebagai ‘perang dewa pertama’ di dunia game online ini. Dalam perang ini, Mylvada akhirnya berhasil dikalahkan oleh 3 anak Dyos setelah seratus tahun.

Perang Antar Dewa

Walaupun sudah kalah, Mylvada tetap aktif melakukan berbagai kejahatan. Dia berhasil membuat spirit of the wood (roh hutan), Dysil memihak dia. Dysil akhirnya dikenal sebagai Dark Lord (raja kegelapan). Dysil yang sangat patuh kepada Mylvada mencuri kekuatan suci dari 3 anak Dyos dan menciptakan seorang wanita yang sangat cantik dari kekuatan curian tersebut.

Wanita yang kemudian dinamakan Shylia oleh Mylvada, diperintahkan untuk merayu pada dewa agar terjadi perselisihan di antara mereka. Rencana Mylvada berhasil karena Tytan dan Vida terpancing kecantikan Shylia sehingga mereka berperang antara satu sama lain untuk mendapatkan cinta Shylia.

Rencana ini akhirnya gagal setelah Illyfue menyadari bahwa Mylvada  ada di balik semuanya. Dia menyadarkan kakak-kakaknya, Tytan dan Vida agar tidak bersetru lagi. Tytan dan Vida menghentikan pertempuran mereka dan memutuskan untuk melupakan Shylia dan mengobarkan perang dengan Mylvada. Perang inilah akan pecah mejadi perang dewa ke-2 di dunia game online ini.

Bersambung dulu dongeng dunia game online Forsaken World Filipina -nya. Cerita ini akan dilanjutkan di Dongeng Game Online FW Filipina B. Soalnya dongeng game online ini sangat panjang ketika dituangkan kedalam tulisan jadinya di bagi 2. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger