Reservasi Hotel Bali Pada Musim Liburan

Bali merupakan bagian dari Indonesia. Walaupun Bali terbilang kota yang kecil namun dia terkenal sebagai pulau dewata dimana menjadi incaran para turis dalam dan luar negeri. Karena banyak turis yang selalu datang,semakin banyak hotel Bali yang bermunculan. Biarpun begitu, pas musim liburan semua hotel Bali pasti sudah dipesan sehingga susah mendapatkan kamar kosong di hotel-hotel incaran seperti Nikko atau Royal Beach. Bukan hanya hotel, beberapa vila dan bungalow pun habis direservasi. Agar bisa memdapatkan hotel Bali yang diincar, berikut beberapa tips yang bisa digunakan:
hotel bali nikko
  • Cari info hotel –hotel di Bali yang sesuai dengan budget Anda setidaknya 1  bulan sebelum musim liburan. Info terpenting yang perlu diketahui adalah harga, servis dan lokasi.
  • Buat daftar hotel beserta harga, servis dan lokasinya disebuah kertas, kemudian bandingkan yang mana cocok dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Bila bingung, setidaknya tetapkan 5-10 nama hotel yang Anda inginkan.
  • Telp management 5-10 hotel Bali yang sudah Anda pilih; untuk menanyakan lebih lanjut informasinya. Informasi yang bisa ditanyakan adalah apakah ada promo atau apa syarat reservasi kamar. Setelah mengetahu semua informasi yang diperlukan saatnya memilih pemenangnya.
  • Setelah mendapatkan pemenangnya, Anda langsung menelepon kembali untuk melakukan reservasi setidaknya 2 minggu sebelum liburan agar tidak kehabisan kamar.
  • Pada saat reservasi, Anda perlu menyebutkan dengan pasti tanggal Anda kapan Anda check in dan check out beserta jumlah dan tipe kamar yang diperlukan.

Selain melakuakn reservasi hotel bali, ada baiknya Anda juga melakukan reservasi untuk tiket pesawat. Bila Anda datang dari luar negeri dan diharuskan menunggu di daerah transit seperti Batam dan Jakarta, Anda bisa juga melakukan reservasi hotel Jakarta atau Batam biar tidak perlu ginap di bandara. Sekarang sudah banyak hotel Jakarta dan Batam yang dekat bandara. Semoga berguna–hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger