Parfum Jordin Brianna Sparks


Juara Amerikan Idol pada musim ke-6 memutuskan untuk jualan parfum. Juara Amerikan Idol pada musim ke-6 ini adalah seorang penyayi pop Amerika yang bernama Jordin Brianna Sparks namun lebih dikenal sebagai Jordin Sparks. 

Kualitas suaranya telah berhasil membuat dia selalu dititik aman yang kemudian menghantarkkannya menjadi Sang Juara Amerikan Idol. Pada saat dia menjadi juara Amerikan Idol pada tahun 2007, dia hanya berumur 17 tahun sehingga dijuluki pemenang termuda hingga saat itu.

Dalam dunia tarik suara, setidaknya Jordin Sparks  sudah memenangkan kurang lebih 5 penghargaan. Tidak hanya sebagai penyanyi, Jordin juga merupakan seorang penulis lagu dan aktris yang beken. Pada tahun 2007, dia bahkan menerima penghargaan untuk kategori “Outstanding New Artist” dari NAACP Image Awards. Bahkan untuk film terbarunya dia bermain bersama Whitney Houston. Dalam film ini Whitney dan Jordin berkolaborasi menyanyikan lagu yang berjudul “Celebrate”.

Menekuni dunia entertainment sepertinya tidak cukup karena pada tahun 2010, Jordin Sparks  memutuskan mulai melakukan bisnis parfum original. Jordin Sparks merupakan juara Amerikan Idol pertama yang melakukan bisnis parfum original. Hingga sekarang belum ada pemenang Amerikan Idol lain yang melakukan bisnis parfum original selain Jordin Sparks.

Produksi  pertama dari bisnis parfum original ini adalah parfum wanita dengan nama “Because of You…”. Parfum ini dikeluarkan pertama kali pada tangggal 6 Oktober 2010 di U.S. Pada awal penjualannya, parfum ini hanya dapat di beli di Dots Departement Stores. Barulah pada bulan November 2010, parfum original pertama Jordin ini dapat ditemukan di toko – toko parfum lainnya.

Jordin Brianna Sparks jual parfum
Parfum original “Because of You…” memiliki wangi segar daru bunga jeruk, kismis, anggrek dan peony. Jordin membuat parfum ini sesuai dengan wangi yang disukainnya. Saat pembuatan parfum ini dia telah memutuskan akan membuat harganya terjangkau  untuk setiap kalangan. Memang boleh dibilang harga parfum Jordin lebih murah daripada harga parfum artis lainnya yang juga memiliki bisnis parfum.

Boleh dibilang bisnis parfum original pertama Jordin sangat sukses sehingga pada bulan Maret 2012, Jordin mengeluarkan parfum ke-2 dengan harga yang tidak jauh beda dengan parfum pertama. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger